Senin, 03 Desember 2018

Asuransi Kesehatan BUKAN Melindungi Kesehatan Anda Tapi Aset Anda

Asuransi kesehatan sebenarnya BUKAN untuk melindungi kesehatan seseorang, namun lebih kepada melindungi uang simpanan dan aset yang Anda miliki dari potensi hilang akibat resiko kesehatan yang memburuk.

Mengapa demikian?

Karena pola hidup dan vitaminlah yang melindungi kesehatan Anda. Saat Anda sakit dan dirawat di rumah sakit pun dokter dan obat yang akan membantu pemulihan kesehatan Anda. Untuk semua hal tersebut di atas bukankah memerlukan biaya besar?

Bayangkan kalau Anda tidak punya asuransi kesehatan rawat inap terbaik, dari mana uang untuk membayar biaya-biaya tersebut? Bukankah akan terkuras uang simpanan dan aset Anda untuk membiayai sakit yang berkepanjangan?

Ada cara untuk melindungi uang simpanan dan aset Anda, yaitu:

Uang simpanan Anda + Aset Anda = LIMIT TAHUNAN Asuransi kesehatan ON BILL

Setujukah Anda dengan LIMIT TAHUNAN asuransi kesehatan ON BILL akan “membungkus” uang simpanan dan aset Anda dari tagihan biaya-biaya rumah sakit?

Segera “bungkus” uang simpanan & Aset Anda sekarang..

Bagaimana mengaturnya agar benar-benar sesuai dengan keinginan Anda? Silakan hubungi saya melalui link berikut: http://bit.ly/kontakbetty agar dapat kami follow-up lebih lanjut. Anda tidak perlu ragu untuk mengisi karena Anda tidak diwajibkan menggunakan rekomendasi saya.

Data Anda tidak akan dipakai untuk kepentingan lain selain untuk analisa kebutuhan perlindungan asuransi kesehatan Anda. Semakin cepat Anda menghubungi saya maka akan semakin baik, karena kita tidak pernah tahu kapan terjadi sesuatu yang tidak kita inginkan.

Photo by rawpixel on Unsplash

About the Author

Betty Deanira

Author & Editor

Praktisi edukasi keuangan profesional yang bertujuan memberikan pencerahan akan pentingnya kemampuan mengelola pengeluaran dikalangan masyarakat dalam upaya mewujudkan hidup sejahtera.

0 comments :

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *


iklan

 

Copyright © Betty Deanira . All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com